Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

Regenerasi Kulit Melambat Setelah Usia 30 Tahun

http://www.rumahcantikzell-v.asia
Seiring dengan pertambahannya usia, proses regenerasi kulit pun ikut melambat. Proses pelambatan  itu terjadi mulai usia 30 tahun. Bila kulit mati tidak dibuang menyebabkan warna kulit menjadi agak gelap, kusam, kering, dan bahkan bisa pecah-pecah.

Proses regenerasi kulit secara normal,  kata dokter spesialis kulit dan kelamin  RSCM Addy K berlangsung selama 28 hari.

Hal itu bisa terjadi pada usia sebelum 30 tahun. Namun setelah uisa 30 tahun, katanya, proses regenerasi lebih lama bisa mencapai 34-40 hari. Ada pelambatan ganti kulit itu, katanya, dapat menyebabkan kulit kering, retak-retak dan bisa menyebabkan gatal.

“Dengan penambahan usia kulit juga menjadi sensitif,” kata Eddy dalam acara talk show mencegah penuaan dini pada wajah dari dalam. Proses penuaan kulit bisa dipengaruhi oleh faktor dalam tubuh dan faktor luar dari lingkungan.

Faktor dari dalam perubahan usia, genetic, dan penuaan biologis. Sedangkan faktor penyebab penuaan dari luar disebabkan oleh merokok, alkohol, stress, udara, perubahan musim, polusi, gaya hidup, dan sinar matahari.

Untuk perawatan kulit kebanyakan orang fokus untuk memperhatikan perawatan wajah, karena merupakan bagian yang pertama diperhatikan oleh banyak orang.

Perawatannya bisa dilakukan dari dalam dan dari luar. Untuk perawatan bagian luar, banyak cara yang ditawarkan orang untuk membuang kulit mati dengan mengggunkan alat atau dengan menggunakan formula yang menggabungkan bahan-bahan aktif yang dapat menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan.

Penuaan dari dalam dalam, katanya, kulit menipis, sel yang memproduksi kolagen berkurang sehinggga kulit tidak kenyal, dan pembuluh darah berkurang. Kalau kulit serin kena sinar matahari, katanya, menyebabkan kulit menjadi keras, keriput dan mudah patah.

“Semakin bertambah umur kulit semakin kering, karena proses ganti kulit melambat,” kata Eddy.

Fase peremjaan kulit itu terdiri dari tiga fase. Yaitu fase pencegahan yang dapat dilakukan mualai sejak remaja, pengembalian dan peremajaan mulai dilakukan pad usia 30 tahun. Addy mengatakan banyak bahan antioksidan yang digunakan untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda  penuaan itu berupa anti oksidan antara lain gabungan retinol, CLA, AHA yang terdapat pada Pond’s age miracle, vitamin E, vitamin C, enzyme Q10.

Dia menyarankan tidak boleh sering melakukan  pembersihan muka secara agresif, karena dapat membuat iritasi kulit.

Untuk itu dia menyarankan bagi
perempuan tidak memakai make-up cukup membersihkan muka dengan mengunakan sabun pencuci muka, sedangkan bagi wanita karir yang sering make up juga perlu memakai susu pembersih untuk mengangkat sisa make dan kotoran yang masih terdapat pada kulit wajah, setelah itu baru diberi penyegar.

Kalau memakai make up, katanya, kulit wajah tertutup oleh make up,  sehingga kulit wajah menjadi berminyak yang menyebabkan banyak kotoran menempel pada wajah.

Kulit kering juga terjadi bagian tubuh lainnya. Misalnya, pada bagian kaki atau bagian lainnya. Untuk mengatasi kulit yang kering, katanya, perlu diberi pelembab, sehingga kulit tidak mudah patah. Kalau terjadi kulit yang patah dapat mengakibatkan kotoran dan bakteri masuk dan dapat menyebabkan gatal-gatal.

Semoga bermanfaat.
-----------------------------------------------------------------
Suplemen Zell V untuk peremajaan sebagai penunda gejala penuaan dan meningkatkan stamina Klik >> Zell V Platinum <<
http://www.rumahcantikzell-v.asia
0 Komentar untuk "Regenerasi Kulit Melambat Setelah Usia 30 Tahun"

Back To Top