Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra

Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra

Cleopatra, sang Ratu Mesir yang sering disebut sebagai ratu kecantikan sepanjang masa memang sangat menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan kecantikannya, Cleopatra telah membuat dua bangsawan berseteru dan banyak pria lainnya bertekuk lutut di bawahnya. Banyak orang bertanya-tanya akan hal-hal yang dilakukan untuk mendapatkan kecantikan seperti dia. Di sinilah akan diungkap rahasia merawat kulit ala Cleopatra.

1. Mandi Susu
Menurut sejarah, Ratu Cleopatra tidak pernah masuk ke dalam bak mandinya sebelum seluruhnya penuh terisi dengan susu unta. Di zamannya dulu, tempat mandi seorang ratu sangat besar sehingga untuk memenuhinya butuh susu bergalon-galon. Kekayaannya yang berlimpah mengizinkannya untuk mendapatkan perawatan kulit dari bahan-bahan terbaik. Secara rutin, ia akan selalu menyempatkan waktu untuk mandi dan berendam di dalamnya selama beberapa jam sehari. Kadang ia juga mencampurnya dengan madu untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Merawat kulit ala Cleopatra di zaman sekarang ini tak bisa sepenuhnya sama karena mahalnya barang-barang yang ia gunakan. Cukup dengan menggunakan produk susu khusus untuk kulit, biasanya terbuat dari susu sapi, mandi susu di rumah sendiri sudah bisa dilakukan. Mandi susu dapat memutihkan dan mencerahkan kulit, juga memberi kelembaban alami dan nutrisi pada kulit.

2. Anggur dan Madu

Untuk perawatan wajah, Cleopatra menggunakan campuran anggur terbaik di zamannya dan mencampurnya dengan madu. Ramuan ini dijadikan masker dan dioleskan ke wajah, lalu didiamkan selama beberapa waktu sebelum dibersihkan dengan handuk rendaman air hangat. Selain itu, kadang sang ratu juga menggunakan campuran dari lidah buaya yang sudah dihaluskan, air mawar, minyak almond, dan potongan lilin lebah, yaitu sarang lebah yang masih terisi dengan madu. Air mawar ini berguna sebagai obat jerawat dan madu sebagai penutrisi yang baik.
innya bertekuk lutut di bawahnya. Banyak orang yang penasaran ritual-ritual apa yang dilakukan oleh sang Ratu untuk mendapatkan kecantikan yang abadi. Berikut ini akan diungkapkan rahasia merawat kulit ala Cleopatra.

Jelas bahwa mengikuti merawat kulit ala Cleopatra adalah cara yang baik, meski kadang sulit mendapatkan bahan-bahan yang sama persis dengan yang biasa dipakainya. Seperti misalnya madu, pastikan saja madu yang kita gunakan merupakan madu yang murni. Lalu anggur yang digunakan sebaiknya anggur yang hijau karena pelumatannya lebih baik dan sebenarnya merupakan anggur yang lebih baik untuk kulit daripada anggur yang berwarna ungu kemerahan.

3. Bahan Alami Lainnya
Merawat kulit ala Cleopatra pada intinya adalah penggunaan maksimal atas dua bahan yang sangat utama yaitu madu dan susu. Sisa bahan alami lainnya adalah bahan pencampur yang berkhasiat mempercantik kulit dan membuatnya tetap terlihat cantik dan awet muda. Salah satu bahan yang paling disukainya adalah air mawar karena ia dapat segera mengatasi jerawat yang kadang-kadang muncul menghiasi wajahnya. Selain itu, untuk mengangkat kotoran dari kulit, orang biasanya menggunakan lulur. Berbeda dengan Cleopatra, caranya menjaga kulitnya tetap bersih adalah dengan garam laut, minyak zaitun, air perasan jeruk limau, dan bisa juga dicampur lagi dengan susu dan madu.

Bagaimana ladies, ternyata sederhana saja kan rahasia merawat kulit ala Cleopatra? Berbagai bahan-bahan yang digunakan pada masanya dulu masih dapat kita sesuaikan dengan kondisi saat ini. Well, selamat mencoba dan bersiaplah menjadi cantik seperti sang Ratu..
0 Komentar untuk "Rahasia Merawat Kulit Ala Cleopatra"

Back To Top