Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan

Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan

Segala hal yang berkaitan dengan makeup dan produk kecantikan selalu menjadi topik yang menarik bagi para wanita. Berbagai kandungan dalam produk perawatan kulit Anda seperti retinol, ginseng, dan pilihan perawatan organik lainnya. Selain itu, kebanyakan produk kecantikan Anda juga terdiri dari bahan hewani yang paling sulit untuk ditemukan. Bahan ini biasanya diolah oleh ahli dermatologi, ahli kosmetik, para analisator bahan. Berikut ini kami sajikan beberapa informasi tentang apa saja bahan hewani teraneh dalam produk kecantikan yang aman atau tidak  untuk Anda pakai.
1. Carmine
Carmine adalah cochineal atau bahan pemerah alami 4. Pewarna merah ini diekstrak dari tubuh dan telur serangga chochineal dari Amerika Selatan. Bahan ini biasa digunakan untuk memberikan warna merah dan pink muda pada lipstik, sampo, bubuk dan bahkan makanan. Para ahli juga mengatakan bahwa reaksi alergi yang disebabkan oleh carmine sangatlah jarang.
Menurut Ron Robinson, seorang ahli kimia kosmetik dan pendiri Beautystat.com bahan ini merupakan bahan yang lebih aman daripada bahan seperti red 2 dan red 40.
2. Musk
Musk atau minyak kasturi adalah sekresi kering dari alat kelamin berang-berang, kasturi dari rusa, dan alat kelamin musang. Bahan ini biasanya digunakan sebagai alas dasar yang diurai dalam sebuah aroma tertentu. Para ahli kecantikan mengatakan bahwa kebanyakan wewangian sekarang menggunakan minyak kasturi sintetis yang dapat menyebabkan masalah. Beberapa penelitian telah menghubungkan minyak sintetis ini dengan isu-isu ginekologi karena tubuh Anda akan bereaksi terhadap molekul dengan cara yang sama seperti dengan hormon estrogen, dan kebanyakan minyak sintetis ini mengandung karsinogenik.
Namun ada beberapa musk wewangian ini yang benar-benar menggunakan minyak dari tanaman yang menyengat, seperti minyak labdanum. Akan tetapi, karena aroma bahan tidak selalu tercantum pada label.
3. Squalene
Juga dikenal sebagai minyak squalane, bahan ini adalah senyawa yang mengandung karbon ditemukan dalam minyak hati ikan hiu. Bahan ini berguna untuk menambahkan kualitas emolien dan pelumas untuk krim, lotion, dan serum. Para ahli mengatakan bahwa tidak ada masalah kesehatan yang terkait dengan bahan tersebut.
4. Keratin
Keratin adalah sebuah protein dari kuku, dan bulu hewan. Bahan ini biasanya digunakan untuk menambah volume kepadatan rambut pada rambut rusak dan membantu menutup kutikula. Bahan ini hampir selalu ada di setiap produk perawatan rambut. Para ahli mengatakan bahwa bahan ini sangatlah bermanfaat bagi kesehatan rambut Anda karena rambut Anda sendiri terbuat dari protein keratin. Anda tidak akan menemukan keratin dalam tanaman, namun protein ini dapat disintesis di laboratorium.
5. Lanolin
Lanolin adalah sebum dimurnikan dari kelenjar minyak wol domba. Lanolin adalah agen pelembab yang kuat yang sering Anda temukan dalam produk untuk kulit, kuku, dan rambut. Andapun bisa menemukannya pada minyak tanaman dan sayuran.
6. Hyaluronic Acid
Hyaluronic Acid adalah molekul alami yang berasal dari protein yang pernah diambil dari sisir ayam, bubungan daging merah yang membentang di sepanjang kepala ayam jantan. Bahan ini berguna untuk membuat krim, serum, masker, dan produk bibir yang menghidrasi.
Bahan ini sangat aman dan para dermatologi sangat merekomendasikan untuk menghidrasi kulit Anda.
7. Kolagen Dan Elastin
Kolagen dan elastin adalah protein yang ditemukan dalam jaringan ikat hewan. Bahan ini sering dijadikan sebagai pelindung lapisan kulit yang pada umumnya ditemukan di produk perawatan kulit anti penuaan. Para ahli mengatakan bahwa kolagen dan elastin dapat menambah hidrasi kulit Anda.

Demikian sedikit ulasan tentang bahan hewani teraneh dalam produk kecantikan. Apakah Anda pernah menggunakan bahan tersebut pada kulit Anda? Bagaimana reaksinya? Untuk mengantisipasi alergi atau iritasi terhadap bahan hewani, Anda bisa menggunakan rangkaian produk perawatan alami yang mengandung bahan-bahan dari tumbuhan.
0 Komentar untuk "Bahan Hewani Teraneh Dalam Produk Kecantikan"

Back To Top