Tampil Cantik Bersama Zell V Berbagai Solusi Kecantikan & Tips Tampil Cantik

Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit

<b>Produk Rekomendasi Dokter Kecantikan dan Kulit</b>

Produk Dari Fresh Placenta Domba | Zell V Original Product

SOLUSI YANG SERING SUSAH TIDUR/MIGRAIN/SERING PUSING/SUSAH FOKUS/NAFSU SEX TURUN

BUKU WAJIB UNTUK IBU HAMIL

Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang?

Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang? : Ada beberapa wanita di dunia ini yang tidak menyukai rambut panjang dengan berbagai macam alasan. Namun bisa dipastikan 7 dari 10 wanita pasti lebih menyukai ketika rambutnya tergerai panjang juga dengan berbagai macam alasan. Bagi Anda yang sedang membaca artikel ini dan belum pernah memanjangkan rambut seumur hidup Anda, no problem karena Beautiplan akan memberikan sedikit gambaran tentang keuntungan memiliki rambut yang panjang.

Variasi Gaya

Memiliki rambut panjang membuka setiap pintu gaya rambut yang ada di dunia untuk dicoba. Mau dikeriting, dilurusin, diwarnai, bahkan dibuat seolah-olah rambut kita pendek pun bisa. Ditambah lagi saat ini ada gaya konde terbaru bernama hair bun. Dengan rambut panjang, sangat mudah melakukannya.

Pilihan Wanita

Rambut panjang tetap diidolakan setiap wanita. Ada yang tidak rela memotong rambutnya atau bahkan ada yang rela mengeluarkan kocek sebanyak apapun untuk memakai hair extension. Alasannya, rambut panjang membuat hairstyling menjadi lebih mudah.

Idola  Para Pria

Jika ditanyakan pada laki-laki, sebagian besar dari mereka akan menjawab lebih menyukai wanita berambut panjang. Lebih anggun, dan feminin. Apalagi jika menemui rambut panjang, ikal dan sehat, pria akan jauh lebih tertarik.

Wajah Tirus

Rambut panjang memberi efek bagus untuk wajah. Jika seorang wanita memiliki pipi yang cukup tembem atau tulang rahang yang sedikit leber, semua itu dapat ditutupi dengan rambut panjang yang terurai indah.

Mahkota Wanita

Menurut orang tua jaman dulu, rambut panjang merupakan mahkota wanita yang sesungguhnya. Oleh karena itu, masyarakat terdahulu melarang anak gadisnya memotong rambut karena merupakan lambang keanggunan dan wanita sejati.
Meskipun membutuhkan perawatan ekstra bagi rambut panjang, perawatan tersebut tidak sulit ditemukan. Bahkan ada perawatan-perawatan tradisional yang tidak perlu megeluarkan uang banyak. So, bagi Anda yang telah memiliki rambut panjang, rawat dan syukurilah keindaan mahkota kepala Anda. (ich)
0 Komentar untuk "Mengapa Wanita Menyukai Rambut Panjang?"

Back To Top